native dan mobile web


aplikasi android versi native

*Splash screen sebagai intro dari sebuah aplikasi berperan penting untuk menambah kredibilitas aplikasi. Dengan memasang splash screen yang berisi informasi singkat pada aplikasi Android, kita akan memaparkan sebuah informasi secara cepat dan tepat tentang gambaran aplikasi. Gambar splash screen sebisa mungkin disajikan secara menarik dan ringan agar pengguna tertarik kepada aplikasi.
Dalam artikel tutorial ini, penulis akan memaparkan praktik secara native membuat splash screen pada aplikasi Android yang kita buat menggunakan Phonegap. Pembuatan splash screen secara native adalah kombinasi antara penggunaan native Android programming (Java) dengan Phonegap.

aplikasi android versi mobile web

Aplikasi mobile atau aplikasi mobile adalah aplikasi yang dikembangkan untuk perangkat genggam kecil, seperti ponsel, smartphone, PDA dan sebagainya. Aplikasi mobile bisa datang preloaded pada perangkat genggam serta dapat diunduh oleh pengguna dari aplikasi toko atau Internet.

Anda dapat menemukan aplikasi mobile pada kedua ponsel fitur dan smartphone. Platform smartphone paling populer yang mendukung aplikasi mobile Windows Mobile, Android, Symbian, Java ME dan Palm.

*WINDOWS MOBILE

OS bersifat ringkasan dan padat dikombinasikan dengan aplikasi dasar untuk perangkat mobile. Perangkat-perangkat yang menjalankan Windows Mobile antara lain Pocket PC, smatrphone, dan portable Media Center. Windows Mobile dirangcang agar mirip dengan Windows untuk desktop

*Bouncity
Bouncity merupakan aplikasi berbasis lokasi, tidak ada deteksi lokasi secara langsung menggunakan GPS seperti di app-nya dan kita perlu memasukkan secara manual di mana posisi kita berada saat itu.


Dengan kehadiran versi mobile web ini, pihak Bouncity menargetkan untuk memiliki 60 ribu pengguna hingga akhir bulan ini, di mana diharapkan paling banyak pengguna baru akan diperoleh karena kehadiran versi mobile web-nya. Saat ini Bouncity telah memiliki 36 ribu pengguna dan bekerja sama dengan sejumlah merchants ternama di seputaran Jakarta untuk memberikan deals menarik


Related Posts:

0 Response to "native dan mobile web"

Posting Komentar