totorial mobile phone


Mobile phone - Handphone

Mobile phone = cell phone: adalah perangkat elektronik portabel yang berfungsi sebagaimana pesawat telepon normal, yang dapat bergerak pada suatu area yang luas. (bandingkan dengan cordless phone).
Kebanyakan mobile phone saat ini menggunakan kombinasi transmisi radio dan telephone circuit switching (PSTN) konvensional, walaupun packet switching sudah digunakan untuk beberapa bagian jaringan mobile phone, khususnya untuk layanan akses Internet dan WAP.

 Berikut ini adalah perkembangan jenis-jenis mobile phone sejak pertama kali dikenal pada tahun 1983.

Di era yang serba canggih seperti saat ini, memiliki mobile phone keluaran terbaru merupakan hal yang patut dipertimbangkan. Dengan menggunakan mobile phone yang canggih, Anda bisa lebih mudah menjalin komunikasi untuk urusan bisnis sekaligus dapat mengikuti tren teknologi terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, mobile phone juga bisa digunakan untuk menghibur diri di tengah kesibukan sehari-hari, melalui aneka fitur dan aplikasi menarik yang ada di dalamnya. Untuk mendapatkan pilihan mobile phone terbaru, Anda tak perlu mencarinya hingga ke luar negeri, sebab ada elevenia yang menyediakannya untuk Anda. Sebagai surga belanja online terbesar di Indonesia, elevenia menyediakan berbagai mobile phone canggih yang pas Anda miliki untuk mempermudah komunikasi dengan rekan bisnis maupun keluarga.

Related Posts:

0 Response to "totorial mobile phone"

Posting Komentar